lowongan kerja di rumah

Bisnis Internet

Setelah nyeting-nyeting dengan berbekal ilmu dari Kang Rohman akhirnya blog ini selesai juga. Saatnya memposting dan berbagi.
Oke deh dimulai saja...
Seperti apa yang tetulis pada header halaman ini bahwa saya akan membahas Tentang Bisnis Internet. Walaupun udah telat, karena udah banyak yang ngebahas ini, tapi saya rasa tak ada salahnya saya coba memberikan ulasan singkat mengenai bisnis Internet.
Kita awali saja dengan sebuah pertanyaan ..
Apa sih Bisnis Internet..??
Saya yakin banyak teman-teman yang udah tahu. Tapi sedikit mengingatkan aja kalau bisnis internet itu merupakan bisnis yang menggunakan fasilitas internet. Baik mulai dari pemasarannya hingga masalah pembayarannya. Atau kasarnya jualan diinternet.
Nah tentunya kita tahu kalau kita mau memulai sebuah bisnis salah satu yang harus kita siapkan adalah Modal berupa DUIT. Benaaar ..!!! uang memang berperan sangat penting untuk bisnis kita, baik bisnis konvensional maupun bisnis melalui internet. Tetapi ada hal lain yang tidak kalah penting dari duit yang bisa kita jadikan sebagai modal. Apa itu..??
Kemauan...itu jawabannya. Kemauan untuk melakukan bisnis dengan modal seadanya. Lah gimana bisa modal pas-pas-an..?? bisa ,,,,!! Tergantung kemauan kita..bener ga??
Pertanyaan selanjutnya adalah Kenapa mesti bisnis Internet..??
Maksudnya adalah bisnis melalui internet.
Ada beberapa hal yang jadi pertimbangan, yaitu biaya lebih murah, lebih mudah, prospek luas dan seabrek alasan yang menjadikan bisnis melalui internet memang lebih unggul untuk saat ini.
Oke mas saya mau bisnis di internet tapi saya tidak tahu cara memulainya...!!!
Sama saya dulu juga seperti itu. Tapi anda jangan kwatir karena saat ini banyak para netter yang membagikan ilmunya untuk kita berkenaan bagaimana memulai bisnis diinternet. Tapi ada yang bayar ada yang gratisan. Nah tentunya bagi kita, khususnya saya neh lebih milih yang kedua. Kalau ada yang gratis mengapa harus bayar....!!!
Bukan hanya itu ternyata jika anda tidak memiliki modal, selain untuk bayar koneksi internet, diinternet juga berpotensi untuk menhasilkan uang dengan modal nol. Enak kan....Mau.?? Mau?? Mau.?? ( kayak iklan 3 ajah...)
Nah kira –kira ada yang tau ga jenis bisnis apa tuh nyang bisa ngasilin duit buat kita tapi kita ga bayar..??
Emangnya mungkin hari gini ada yang ga bayar tapi kita malah dibayar..??
orang kita ke toilet saja mesti bayar. Udah ga mau 500 malah, mintanya 1.000.
hari gini ada yang ngasih duit dengan Cuma-Cuma..??!! mana mungkiiiiiinnn...???!!!!

Comments :

1
Judi Bola said...
on 

wah, di tunggu comment yang lainnya gan, soalnya ga terlalu mengerti bgt sih gan

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!