lowongan kerja di rumah

Review dengan Blogs vertise

Seperti pada postingan saya sebelumnya, yang menjelaskan tentang bisnis internet dengan melakukan review terhadap produk tertentu. Banyak sekali penyedia program ini, salah satunya adalah Blogvertise. Bagi anda sebagai blogger, anda harus bergembira dengan program ini. Karena selain anda tetap bisa mengurus blog anda, anda pun tidak tertalu pusing lagi dengan tema atau hal yang akan anda bahas. Yaa...sedikit membantu saat kita tidak ada ide untuk postingan blog kita. Tetapi..yang tak kalah pentingnya adalah
kita akan dibayar jika kita melakukan review produk tertentu diblog kita. Seperti pepatah sekali dayung dua pulau terlampaui. Heheheh...
Di Blogsvertise sekali kita melakukan review kita akan dibayar dengan dollar dan besarnya pun bervariasi mulai dari $5 hingga ratusan dollar. Untuk pembayarannya mereka menyetujui pembayaran melalui paypal. Sehingga jika anda belum memilikinya silahkan anda buat account paypal terlebih dahulu. Gratiis tis tis..
Demikian juga untuk mendaftar di Blogsvertise juga gratis. Hal - hal yang harus anda siapkan saat mendaftar adalah sebuah blog. Usahakan blog anda telah memiliki PR 3. Karena potensi pekerjaan yang akan diberikan kepada anda akan semakin banyak. Yang artinya semakin banyak pekerjaan yang ditawarkan kepada anda semakin besar potensi pendapatan $$$ anda.
Oke..kita daftar aja sekarang
1. Kunjungi website Blogsvertise di www.blogsvertise.com atau disini
2. Mengisi Form Registrasi untuk Blogger (pilih pendaftaran sebagai Blogger)
First Name : Isi dengan Nama depan anda
Last Name : Isi dengan nama belakang anda jika tidak isi dengan tanda koma ","
Adrress : Isi alamat anda
City : Isi dengan Kota anda
State : Isi dengan Propinsi
Zip Code : Isi dengan kode pos
Country : Pilih sesuai negara anda
dan seterusnya.. Yang lebih penting adalah yang diberi tanda * yang harus anda isi.
Untuk Blog Publishing URL isi dengan alamat blog anda.
Kemudian tekan tombol Submit
3. Anda sudah memiliki account di Blogsvertise. Dan anda siap untuk melakukan review yang tentunya penghasilan untuk anda.

Comments :

0 comments to “Review dengan Blogs vertise”

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!