lowongan kerja di rumah

Verifikasi Paypal Gratis

Sangat penting sekali keberadaan Paypal bagi para Internet maketer atau para pelaku bisnis di internet. Karena sat ini mau tidak mau, untuk memudahkan semua transaksi yang terjadi di internet, Paypal merupakan salah satu pilihan sebagai solusinya.
Terkadang untuk melakukan verifikasi kita enggan untuk memberikan nomor kartu credit kita sebagai salah satu bentuk kehati-hatian kita. Maka salah satunya cara adalah dengan melakukan verifikasi menggunakan virtual cartu credit. Dan itu kita harus beli. walaupun tetap lebih murah tetapi kadangsaat mau mengeluarkan uang untuk membelinya tetap "mikir" juga.
Nah untuk mendapatkan Account Paypal kita menjadi ter Verifikasi tanpa kita harus membayar yaitu dengan cara mereferensikan. Sehingga Account Paypal kita akan dapat terverifikasi dengan Gratis.
Tetapi hal itu baru akan bisa kita peroleh jika kita mereferensikan sebanyak 10 orang untuk menjadi member di help.center.biz.
Nah link dibawah ini merupakan link referensi saya
http://www.help.cccenter.biz/?id=Yonox
atau disini

Terus terang saat ini saya sedang mencari 10 orang untuk melakukan sign up agar account paypal saya dapat terverifikasi dengan gratis. Atas bantuan teman-teman saya ucapkan terimakasih

Comments :

2 comments to “Verifikasi Paypal Gratis”
Anonymous said...
on 

beneran gratisss??

Yonox said...
on 

bener.. kita akan mendapatkan nomor Virtual Credit Card yang akan kita gunakan untuk memvrefikasi account Paypal kiya, Syaratnya anda harus merekrut sepuluh orang untuk daftar di website tersebut.

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!