lowongan kerja di rumah

Pay Per Review ( PPR )

Saat kita berbicara tentang peluang bisnis internet maka ada banyak bisnis yang dapat kita lakukan tanpa memerlukan modal alias gratisan. Seperti postingan saya bebelumnya tentang Bisnis Internet, yang mempertanyakan tentang bisnis dengan modal nol. Dan ternyata itu bukanlah hal yang mustahil untuk kita lakukan. Bahkan bisnis ini berpotensi menghasilkan ratusan dollar perbulannya.
Salah satunya adalah Pay Per Review. Pay Per Review merupakan sebuah bisnis yang sudah lama ada diinternet. Tetapi baru belakangan ini Pay Per Review (PPR) menjadi favorit para netter. Karena sebelumnya yang lebih popular adalah Pay Per Click (PPC) maupun PTC.
Nah..bagaimana cara kerjanya..??

Ada tiga pihak yang saling terkait dalam program ini
1. Brokker, ini adalah pemilik website yang nantinya akan menghubungkan andata pengiklan dengan orang yang mempromosikan iklan tersebut. Atau singkatnya adalah penghubung.
2. Advertiser, atau pengiklan. Pengiklan ini yang nantinya akan memberikan bayaran kepada orang yang mempromosikan web mereka atau orang yang melakukan review terhadab website atau produk mereka.
3. Publisher, adalah pihak yang melakukan review terhadap web atau produk yang ditentukan oleh pihak advertiser.
Ketiga pihak ini lah yang sama sama berperan dalam PPR yang sama-sama mendapatkan keuntungan.
Bagaimana kita dibayar dari Review..??
Teknisnya adalah si advertiser menghubungi pihak broker untuk menawarkan kepada publisher web atau produk yang ingin direview. Setelah pekerjaan dari advertiser ditawarkan ke publisher dan publisher bersedia melakukan review maka si broker akan membayar publisher. Maka si advertiser membayar ke broker untuk setiap review yang dilakukan oleh publisher. Dan tentunya bayaran dari advertiser lebih besar dari pada bayaran yang diberika ke publisher.
Untungnya apa bagi pihak-pihak itu..??
Bagi broker, dia akan mendapatkan keuntungan dari selisih pembayaran dari advertiser dengan yang dibayarkan ke publisher. Misalnya untuk harga setiap review pihak broker menentukan bahwa advertiser harus membayar $20, lalu si broker juga yang menentukan bayaran setiap review yang dilakukan publisher adalah $10. jadi dengan menjadi penghubung dia akan mendapatkan $10 untuk setiap review yang dilakukan oleh publisher. Bagi publisher, ini jelas sekali untungnya. Hanya dengan melakukan review terhadap web atau produk dia akan diberikan $10 per review. Tanpa modal apa-apa. Tetapi biasanya setiap broker mensyaratkan publisher harus memiliki web atao blog sebagai tempat mereview.
Bagi advertiser, bagi advertiser yang telah mengeluarkan uang yang banyak untuk review juga akan mendapat keuntungan berupa produknya atau webnya di promosikan oleh para publisher. Sehingga kemungkinan penjualan yang akan didapatkan pun semakin besar. Karena biasanya saat review mensyaratkan untuk membuat sebuah link yang mengarah ke web para advertiser.
Sehingga diambil kesimpulan bahwa tak ada ruginya anda berada pada posisi yang mana. Tapi yang akan saya bahas selanjutnya adalah bahwa kita berlaku sebagai publisher saja. Karena modal kecil, jika tak mau dibilang ga modal, sementara potensi penghasilan besaaar. Apakah anda tertariiik..???
Atau anda ingin menjadi broker saja..??

Comments :

1
Anonymous said...
on 

Anda takut uang terbuang sia-sia.

Dapatkan garansi 200%

Baca di http://uangcarikita.co.cc :)

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!