lowongan kerja di rumah

TakeTheGlobe

Sat ini semakin banyak program,-program PTC yang bermunculan. Mulai dari harga per clicknya kecil hingga yang agak lumayan. Tetapi rata-rata senialai $.01. Setelah kemarin cari-cari informasi akhirnya saya menemukan sebuah program PTC dengan iklan yang lumayan banyak. Yaitu TakeTheGlobe. Rata-rata sekitar 50 iklan per hari. Setiap iklan memerlukan waktu 20 detik. Sehingga untuk 50 iklan kita akan memerlukan waktu lebih kurang 17 menitan. Nah untuk bayarannya setiap iklan relatif kecil yaitu $.005. Tetapi jika saya bandingkan dengan PTC yang lainnya dengan harga per view $.01 dengan iklan rata-rata 10 iklan maka hampir sama pendapatan kita bahkan masih besar ini. Kita juga akan diberikan 50% untuk aktivitas referral kita.
Sehingga dari klik kita sendiri setiap hari kita akan memperolah $.005 x 50 = $.25 / hari. Dalam sebulan $.25 x 30 = $7.5 ini dari klik kita sendiri.
Jika kita mempunyai referral sebanyak 50 maka penghasilan kita dari referrel adalah $.0025 x 50 x 50 = 6.25 Sehingga penghasilan sebulan adalah $13,75. Sehinga memperbanyak referral sangat dianjurkan untuk program PTC.
Jika anda tertarik Silahkan langsung daftar saja. Gratis tis tis disini atau banner dibawah ini.



Comments :

0 comments to “TakeTheGlobe”

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!