lowongan kerja di rumah

ngeBux

Saat kemarin cari-cari program PTC di oom google akhirnya saya menemukan sebuah program PTC dari Indonesia yaitu "ngebux". Namun saya tidak tahu apakah program PTC ini sudah lama atau masih baru. Tetapi Untuk PTC ini menyetujui pembayaran melalui Bank yang ada di Indonesia yaitu BCA, Mandiri, BI dll.Untuk Informasi lebih lanjutnya silahkan lihat disini. Untuk bisa melakukan penarikan uang, jumlah yang harus sudah terkumpul adalah minimal Rp. 50.000,-


Untuk setiap klik kita ajan dihargai dengan Rp.150,-. Dalam penjelasan website ini dikatakan bahwa tiap hari akan ada 10 iklan. Sehingga perhitungannya adalah 10 x Rp.150,- = Rp.1.500/ hari. Rp.1.500,- x 30 = Rp.45.000,-. Namun pada kenyataannya biasanya hanya ada 4 iklan tiap hari. Kita juga akan diberikan Id Referral yang memungkinkan kita untuk memperoleh pendapatan lebih. Untuk Member Non Premium kita akan dihargai Rp.25,- tiap klik yang dilakukan oleh referral, untuk Premium kita akan dihargai Rp.75,- tiap klik yang dilakukan oleh referral.
Itu yang saya tahu dari informasi PTC ini, Untuk pembayarannya sendiri saya belum pernah mendapatkannya. Apakah ada yang sudah pernah menerima pembayaran dari PTC ini...??

Comments :

1
Anonymous said...
on 

kira-kira apakah aman untuk isi dari no rekening kita?

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!