lowongan kerja di rumah

Pay Per Click ( PPC )

Bisnis Internet seperti sebuah peluang yang tak pernah habis. Mungkin itu kata-kata yang tepat untuk menggambarkannya. Kenapa saya katakan begitu..? karena setelah saat ini kita mengetahui adanya peluang bisnis diinternet, kemungkinan besar besok atau beberapa saat kemudian kita akan menemukan peuang bisnis yang lain lagi. seperti tak pernah ada habisnya. Dan memang seperti itu. Satu lagi bisnis yang pernah menjadi favorit para nettersaat itu adalah PPC atau Pay Per Click. Apakah itu pay Per Click...??

Sama seperti program yang lainnya, PPC berpotensi bisa menghasilkan uang sangat besar, bahkan hingga ratusan dollar per hari. Cara kerjanya sederhana. Kita pasang iklan dari sebuah program PPC di web atau blog kita. kita datangkan trafic ke web kita. Jika ada yang klik iklan tersebut maka kita akan diberikan bayaran. Untuk bayarannya sangat berfariasi tergantung dari program PPC yang kita ikuti.
Logika mengapa orang membayar kita adalah sama seperti pada PTC.
Syarat yang harus dipenuhi jika kita ingin mengikuti program ini adalah keharusan kita memiliki sebuah website atau blog sebagai tempak kita menaruh iklan-iklan mereka. Sehingga pengunjung adalah kunci utama penghasilan kita. Karena pada PPC kita tidak diperbolehkan untuk melakukan klik pada iklan tersebut. Karena sistem mereka akan mengenali IP komputer kita, dan jika ternyata kita melakukan banyak klik terhadap iklan tersebut maka bisa jadi keanggotaan kita akan diblokir. Sehingga saran saya, jika ingin mengikuti program ini jangan coba-coba untuk melakukan klik pada komputer atau dalam komputer jaringan anda.
Dari pada jadi berabe mendingan kita main jujur aja. Datangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke website kita. Karena semakin banyak pengunjung kita maka akan semakin besar pula kemungkinan pengunjung untuk melakukan klik pada iklan yang kita pasang.
Kesimpulannya adalah bahwa progarm PPC memang diperuntukkan bagi yang memiliki website ataupun blog. Jika anda berkeinginan mengikuti program ini tetapi belum memilki website atao blog maka segera anda membuatnya. Karena saat ini banyak penyedia blog gratis maupun website gratis. anda tinggal mendaftar saja kesitus mereka. Misalnya anda bisa fdaftar untuk membuat blog gratis di sini atau disini.

Comments :

0 comments to “Pay Per Click ( PPC )”

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!