lowongan kerja di rumah

BUYBLOGREVIEW


Satu program review yang memberikan kesempatan untuk berpenghasilan bagi para blogger yaitu buyblogreview. Seperti pada program review yang lain yang mensyratkan kepemilikan blog yang sudah berumur beberapa bulan dengan beberapa postingan. Selain itu Page Rank atau Alexa merupakan hal yang sangat diperhitungkan dalam program ini.
Pada BuyBlogReview sistem memperoleh pekerjaan adalah dengan sistem bid. Yaitu.. kita melakukan bid / permintaan terhadap pekerjaan. Banyak sekali pekerjaan yang ditawarkan di BuyBlogReview. Maka rajin-rajinlah untuk melakukan bid. Harga tiap pekerjaan sangat bervariasi mulai dari $3 hingga ratusan dollar untuk setiap review yang kita lakukan.
Hanya saja agar bid kita di approve, sebaiknya kita mempunyai blog yang sudah ber PR 3. Karena biasanya jika masih dibawah PR 3, bid kita sulit di Approve. Dan andaipun di Approve biasanya harganya pun murah. Sehingga program ini sangat cocok bagi anda yang memiliki blog dengan PR 3.
Sementara untuk pembayarannya, mereka menyetujui pembayaran melalui Paypal. Jika anda belum menjadi member maka silahkan daftar sekarang juga disini. Karena ini adalah kesempatan anda untuk mereview sekaligus mengisi blog anda tanpa anda perlu bingung dengan tema postingan anda.

Comments :

9 comments to “BUYBLOGREVIEW”
Unknown said...
on 

Riview baru ya' mas..
Saya dah banyak joint tapi ga' pernah dapet job juga nih...gimana caranya ya'
Boleh kasih tipsnya mas' biar sukses di paid riview...

Anonymous said...
on 

langsung ke tkp bossss

Yonox said...
on 

Tipsnya adalah tingkatkan PR nya mas. Karena banyak sedikinya job tergantung dari PR kita. Mas Yopan bisa memaksimalkan SEO agar PRnya meningkat. PR 3 merupakan PR yang aman untuk Review.

Yonox said...
on 

Sering-sering lakukan bid dengan memberikan harga bid lebih rendah dari budget mereka.

Anonymous said...
on 

Apa Kita Pasti Ntar Di Bayar Tu...

Anonymous said...
on 

mas, blog saya dah diapprove leh buyblogreview.
Apa yang harus saya lakukan???
padahal blog saya belum pnya PR???
saya dah dapat job, apa yg mesti saya lakukan??

Yonox said...
on 

buat mas randy, jika mas randy dah dikasih job. maka lakukan review terhadap produk/website yang telah di tentukan oleh pihak buyblogrecview. Jangan lupa ikuti permintaan mereka. Jika sudah maka mereka menyuruh kita untuk memberikan link postingan kita. Abis itu tinggal tunggu Approvel dari mereka

Anonymous said...
on 

saya juga masih bingung ne mas jalaninnya....

jangan lupa kasih backlink di

http://ceritalucujaka.blogspot.com/

dan

http://internetbusinessjaka.blogspot.com/

thanks mas.....

yako said...
on 

sama-sama bingun mas......web saya sudah di approve dan dapet tawaran(bid) banyak, lalu yang harus dilakukan apa ya......ngebid...terus apa yang direview ya mas, atau tunggu email berikutnya setelah ngeBID? trim mohon penjelasan

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!