lowongan kerja di rumah

Kerja Freelance Gratis

Setelah cari-cari info ke tempatnya oom, akhirnya menemukan info baru buat saya, walaupun mungkin udah banyak yang tahu. Salah satu peluang bisnis lagi di internet. Bedanya ini 100% free alias ga bayar. Namanya adalah GetAFreeLancer.com.
Saya jelaskan sedikit yang saya tahu. Program ini merupakan online outsourcing, atau mencari tenaga kerja lepas yang sering disebut freelance. Cara kerjanya adalah kita sebagai member mencari pekerjaan yang ditawarkan oleh orang atau organisasi yang mencarai orang untuk mengerjakan pekerjaan mereka.
Ada banyak sekali pekerjaan disana. Mulai dari input data sampai membuat sebuah website. Semua pekerjaan tergantung dari orang yang menyediakan pekerjaan itu. Pertanyaannya adalah apa yang harus kita lakukan..? Karena banyaknya jenis pekerjaan yang ada dan banyak sekali member yang melakukan Biding ( penawaran ), maka kita pun juga harus pintar-pintar mengatur strategi dalam biding. Misalnya kita jangan mematok harga yang terlalu tinggi. Apalagi sampai melebihi budget mereka, karena kemungkinannya kita akan ditolak.
Selain itu, usahakan dengan waktu pengerjaan yang cepat. Tetapi yang selalu harus diingat adalah saat kita menentukan jumlah hari pengerjaan maka kita harus ontime dengan waktu yang telah kita tentukan tersebut.
Tentunya hal ini yang selalu diharapkan oleh kita semuanya yaitu harga tiap pekerjaan. Sangat bervariasi sekali untuk harga setiap pekerjaan yang bisa kita kerjakan. Tetapi rata-rata antara $ 30 sd ribuan dollar, tergantung jenis dan tingkat kesulitan pekerjaan itu. Satu hal lagi, karena banyak jenis pekerjaan yang telah di kelompokkan sesuai dengan kategorynya maka anda bisas menyesuaikan setiap pekerjaan yang anda tawar dengan kemampuan dan hobi anda.
Jika anda tertarik dengan peluang ini maka silahkan anda bergabung di sini atau langsung ke GetAFreeLancer.com. Semoga sukses...!!!!

Comments :

0 comments to “Kerja Freelance Gratis”

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!