lowongan kerja di rumah

Review Produk tanpa batasan



Review yang ini berbeda dari review pada umumnya, dimana kita harus menunggu pekerjaan yang ditawarkan untuk direview. Di Ciao.com, anda diperbolehkan melakukan review sebanyak-banyaknya. Produk yang bisa direviewpun banyak pilihannya dan anda yang menentukan untuk mereview produk yang mana. Untuk setiap review kita akan di bayar jika review kita telah memiliki rating. Tetapi jangan kawatir, karena banyak sekali para m,ember ciao.com yang akan memberikan rating dari review anda. Semakin bagus review anda maka kemungkinan rating anda semakin bagus sehingga penghasilan andapun semakin bagus nantinya.
Oke...untuk berapa nilai per review silahkan anda baca sendiri dengan menjadi member dengan mendaftar disini atau langsung ke ciao.com.
Sekarang yang terpenting adalah bagaimana melakukan review. Namun apa yang akan saya katakan ini hanyalah sebuah trik yang mungkin akan berlaku bagi yang masih kesulitan dalam pengetahuan tentang produk yang akan direview serta masih agak kesulitan menulis dalam bahasa inggris. Maka yang harus anda lakukan adalah

  1. Menjadi Member ciao.com
  2. Lalu anda log in dan mulai melakukan review dengan memilih produk yang akan anda review.
  3. Misalnya anda memilih produk HP Sony Ericson untuk anda review, maka lakukan browsing di google dengan kata kunci "review HP Sony Ericson". Maka akan muncul banyak review tentang HP Sony Ericson. Selanjutnya anda tinggal memilih salah satu.
  4. Setelah anda memilihnya anda Copy Paste review tersebut ke Notepad, anda save dan beri nama Review Asli. Tetapi anda belum boleh untuk mengcopy nya sebagai review anda. Karena jika demikian maka akan ketahuan dari pihak ciao bahwa anda menggunakan review orang lain. Nah...lhooo..gimana coba..
  5. Maka selanjutnya, agar review tersebut bukan merupakan hasil copy paste dari review orang lain maka anda harus meng editnya agar menjadi unik. Usahakan tingkat keunikannya hingga 90% sd 100 %.
  6. Untuk meng edit nya, maka anda harus mentranslate nya terlebih dahulu di sini. Setelah anda translate menjadi bahasa Indonesia maka anda edit-edit dengan menyesuaikan tata bahasanya dengan bahasa indonesia. Karena biasanya hasil translate tata bahasanya sedikit aneh.
  7. Setelah anda meng-editnya, selanjutnya anda translate lagi ke bahasa inggris menggunakan translator tadi. Setelah anda mentranslatenya anda copy paste ke Notepad dan beri nama Review Hasil.
  8. Proses editing anda selesai. Sekarang tinggal menguji keunikan dari hasil editan anda. Apakah sudah 90% atau lebih. Caranya gunakan Software Unik Content untuk mengukur keunikan content anda. Silahkan anda download di Tab Download atau disini.
  9. Selanjutnya masukkan file Review Asli dan Review Hasil ke dalam software tersebut. Maka akan langsung terlihat berapa persen tingkan keunikan content anda. Jika ternyata tingkat keunikannya belun mencapai 90% maka lakukan proses editing lagi hingga hasil review anda benar-benar unik.

Comments :

2 comments to “Review Produk tanpa batasan”
Anonymous said...
on 

Saya juga ada softwer yang menguju keunikan content. Semoga bermanfaat.
http://www.dupecop.com/duplicate-content-checker.php sory yah bukan maksudnya ganggu earning dunludnya yah... peace.

Anonymous said...
on 

boss di klik yah iklannya biar mantap...

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!