lowongan kerja di rumah

1Dollar PTC

Salah satu program PTC dengan nilai klik tinggi yaitu $1,0 adalah 1dollarptc. Untuk jumlah kliknyapun sangat banyak bisa hampir 100 klik. Dan menariknya lagi nilai klik untuk tiap iklan minimal adalah $1 dan tertinggi adalah $5. Nah ada nilai yang lebih besar lagi yaitu untuk SignUp, maka kita akan di bayar senialai $25.Untuk penarikan tunai dapat di lakukan jika kita telah mencapai angka $5000.
Pada awalnya saya hanya sekedar main klik-klik saja. Namun setelah baca-baca lagi hati yang senang agak sedikit "shock" sambil ketawa. Karena ternyata dollar yang diberikan bukan seperti harapan saya dengan dollar US. Tetapi dengan dollar Zimbabwe. Ya kalau di rate kan ke USD senilai $0.02 USD. Tapi lumayan lah jika dibandingkan dengan program PTC lainnya yang hanya memberikan $0.01 per kliknya.
Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca disini.
Untuk mengetahui berapa nilai dollar Zimbabwe terhadap Dollar US, silahkan anda gunakan kalkulaor online disini.

Comments :

3 comments to “1Dollar PTC”
Anonymous said...
on 

weh...aku nyoba convert 1ZWD=225IDR
Kok masih gedhean duit sono daripada duit sini yah? makin ga mudeng aja aku sama ilmu ekonomi

Anonymous said...
on 

tapi payout $5000 bukannya dibayar cuma 50 sent.. kl mas sendiri gimana udah terbukti lom masuk ke paypal

Yonox said...
on 

1 dollarptc ternyata scam. Silahkan lihat postingan saya "Withdrawal 1dollarptc"

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!