lowongan kerja di rumah

Bloggerwave.com

Bloggerwave merupakan salah satu program pay per review yang memberikan kesempatan bagi yang ndak bisa bahasa “londo” ( Inggris ). Karena itu untuk bloggerwave menerima semua bahasa, tentunya termasuk bahasa Indonesia. Nah ini adalah kesempatan lagi untuk kita yang sangat kuran bahasa inggrisnya seperti saya. ( maklum bukan bahasanya…hehehehe..)
Nah biar tambah cinta dengan bahasa nasional maka sekarang kita review dengan bahasa Indonesia saja. Siapa tahu nanti bahasa Indonesia bias jadi sebagai bahasa International.

Tetapi ngomong –ngomong tentang review tetep saja blog ato website dengan PR 3 tetap jadi prioritas. Karena jika ternyata PR nya masih dibawah 3 maka sangat sedikit sekali job yang diberikan. Atau kalau ma uterus terang hamper tak pernah ada jobnya. Makanya Tugas kita adalah tetep meningkatkan PR.

Triknya yaitu salah satunya dengan tukeran Link. Mau?mau?mau?...

Jika bersedia kita tukeran link saja silahkan hubungi saya lewat YM atau di no telp saya 021 23616484…biar PR nya nambah.

Jadi Postingan ini sebagai info untuk adanya program review yang menerima bahasa Indonesia dan ajakan untuk tukeran link…moga bermanfaat…

Comments :

0 comments to “Bloggerwave.com”

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!