lowongan kerja di rumah

PTC yang Membayar Membernya

Pada tanggal 14 may 2009 kemarin, kembali mendulang $$$ dari internet. awalnya hanya sekedar coba-coba saja, Maklum selama ini belum pernah bisa cash out dari PTC. Maka sekedar untuk membuktikan saja sebelum saya investasi ke PTC yang satu ini, saya melakukan klik-klik dan coba untuk cash out dan ternyata benar. Pihak PTC ini membayar melalui Account Paypal saya. Ini Screenshot pembayaran yang saya terima

Memang sangak kecil, tetapi paling tidak saya telah membuktikan bahwa PTC ini membayar.
Sekedar info saja. PTC ini memberikan harga $.0025 untuk setiap klik yang kita lakukan dengan jumlah iklan rata-rata 7 iklan per hari untuk keanggotaan standar. Untuk Cash outnya tidak ada batas minimumnya karena juga namanya juga NoMinCashout.com jadi ga ada batas minimumnya.
jika anda belum memiliki accountnya silahkan anda daftar di sini sebagai downline saya atau di banner dibawah ini.

Comments :

1
Anonymous said...
on 

caranya gimana nih mas kalo setelah mendaftar untuk mendapatkan uangnya.....

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!