lowongan kerja di rumah

Paying Post

Dari judul diatas sepertinya sudah sedikit menjelaskan terhadap bisnis apa yang harus kita lakukan untuk memperolleh $$$. Seperti pada postingan saya sebelumnya, kita akan dibayar jika kita melakukan posting. Tetapi ternyata bukan sembarang posting, namun posting yang memang telah ditentukan. Setiap posting yang kita lakukan biasanya akan dibayar $5 hingga puluhan dollar. Nah dimanakan kita dapat mendaftar program ini?Tempatnya adalah di payingpost.com. Persyaratan yang harus kita milika tentunya adalah sebuah blog sebagai tempat untuk posting.
Untuk pembayarannya mereka menyetujui pembayaran dengan paypal. Sehinnga menurut saya pay per post ini lebih mirip dengan pay per review. Kenapa...??
karena kita sama-sama melakukan review terhadap web atau produk tertentu. Hanya saja bedanya, untuk PPR kita cukup review kemudian memberikan url review kita. Sementara untuk PPP kita diharuskan meletakkan script dalam halamann kita. Sehingga setiap posting yang kita lakukan akan secara otomatis terindek oleh pihak paying post.
Untuk pekerjaan yang ditawarkan sangat tergantung dari PR blog kita. Maka sebaiknya untuk mengikuti program ini pastikan blog anda telah berPR 3. Karena itu merupakan angka aman untuk melakukan review. Disamping blog dengan PR 3 akan banyak tawaran Job.
Maka bagi anda yang blognya belum PR 3, ini merupakan PR anda untuk menjadikannya menjadi 3 untuk bisa ikut dalam program ini.

Comments :

2 comments to “Paying Post”
Anonymous said...
on 

Coba ah !!!

Anonymous said...
on 

thx bos infonya

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!