lowongan kerja di rumah

PPP

Bukan nama sebuah patai politik. Tetapi merupakan sebuah peluang bisnis internet saat ini juga. PPP adalah Pay Per Post. Jadi kita akan dibayar jika kita melakukan posting di blog atau website kita. Jadi PPP ini mensyaratkan bagi membernya untuk memiliki blog atau website sebagai tempat untuk melkukan posting. Kalau boleh saya katakan program ini mirip seperti PPR. Karena pada PPP ini kita akan dibayar jika kita melakukan sebuah posting atas produk yang telah ditentukan. Biasanya PPP mensyaratkan membernya untuk meletakkan code tertentu dihalaman website maupun blog member. Karena dengan code tersubut website atau blog membernya akan terlacak dan akan diketahui jika telah melakukan posting.
Prinsip pembayarannya pun sama dengan PPR. Mengapa kita dibayar dan siapa yang membayar kita. Bayaran yang diberikan pun bermacam-macam. Ada yang $5 hingga $100. dan kita bisa menentukan sendiri berapa tarif postingan kita. Jadi kalai nanti ada pekerjaan yang nilainya sama atau lebih dari harga yang kita tentukan kita baru akan diberi tahu melalui member area.
Sehingga jika kita mau mengikuti program ini yang harus kita lakukan adalah mempunyai sebuah website atau sebuah blog sebagai tempat kita posting materi tertentu. Sayangnya program ini pun tetap mensyaratkan syarat tertentu agar kita mendapatkan banyak pekerjaan. Misalnya Page Range yang harus 3, trafic yang cukup dan lain sebagainya.
Kesipulannya jika akita ingin mengikutinya. Kita harus membuat blog atau website yang banyak pengunjung. Disamping usia web atau blog kita sudah lebih dari 3 bulan sejak saat kita mendaftar pada program PPP. Ini dalah tantangan kita sebagai publisher. Apakah anda siap untuk menerima duit dari postingan anda...??

Comments :

1
Anonymous said...
on 

Mang bener gitu ya bosss...tks infonya ya..ke TKP..

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!