lowongan kerja di rumah

AdsenseCamp

Setelah beberapa hari libur dari posting memposting blog karena kesibukan pekerjaan, akhirnya bisa meluangkan waktu lagi untuk berbagi informasi. Setelah waktu itu saya membahas tentang PPR maka sekarang saya akan membahas sedikit tentang PPC lagi. Karena sebelumnya saya pernah membahas tentang KumpulBlogger.com diblog ini.
Nah program PPC yang sekarang adalah AdsenseCamp. Seperti pada program PPC lainnya, dimana anda harus meletakkan sebuah script iklan di situs anda. Maka demikian juga dengan AdsenseCamp.Adsense Indonesia
Untuk harga setiap iklan yang diklik lumayan menurut saya yaitu Rp.300,- Selain itu kita akan diberikan link referral. Menariknya setiap aktivitas referral kita, kita akan dibayar senilai Rp.25,- setiap klik yang dilakukan oleh referral kita. Sehingga jika anda merasa kesulitan dengan program Google Adsense yang mensyaratkan bahasa inggris sebagai syarat utama maka AdsenseCamp bisa menjadi alternatife bagi anda. Karena di AdsenseCamp tidak mensyaratkan bahasa inggris tetapi bahsa Indonesiapun tidak jadi masalah.
Setelah kita memasang script di web kita tugas selanjutnya adalah mendatangkan trafic ke web kita. Karena semakin banyak pengunjung maka semakin besak kemungkinan iklan - iklan tersebut akan diklik. Yang memungkinkan penghasilan anda dari space iklan inipun akan lumayan besar. Silahkan anda daftar disini.
Adsense Indonesia

Comments :

3 comments to “AdsenseCamp”
Anonymous said...
on 

aku dah pernah dapat bayaran adsensecamp lumyan :)
cuman skrg lg istrahat kebanyakan iklan di blog saya

Anonymous said...
on 

Iya mas, saya juga sudah daftar, tapi sampai sekarang belum dapat komisi juga nih... He...

Salam kenal mas yonox...

Salam SUKSES!!

Anonymous said...
on 

Pake kumpul blogger gaks? Soalnya saya dulu pake adsense camp kok kayaknya gak nambah2x saldonya, akhirnya saya ganti make PPC lokal lainnya yaitu kumpul blogger dan rasanya saldo saya naiknya lebih cepat. Sekarang malah sudah cash out, bisa di baca di sini ditailnya

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!