lowongan kerja di rumah

Withdrawal 1dollarptc

Kemarin saat mulai klik-klik lagi, akhirnya mencapai batas minimum withdrawal yaitu $ 5000 dollar zimbabwe pada program PTC 1ptcdollar.com. Setelah baca-baca lagi miniman pencairannya memerlukan waktu 45 hari..((capee deeeh....)) Ya..karena sekedar ingin membuktikan apakah program 1dollarptc ini benar-benar membayar membernya. Maka kabar selanjutnya adalah 45 hari lagi. semoga program ini benar-benar membayyar membernya. Kan lumayan meski sedikit buat beli domain.heehhe abisnya nilai tukatnya cuman kecil. Jika di convert ke dollar USD paling sekitar 30an dollar. Gitu aja yee postingna...soalnya lagi "no inspiation"


THIS PTC SCAM ( not recomended )

Comments :

5 comments to “Withdrawal 1dollarptc”
indera said...
on 

Jadi dah dibayar ya?

Anonymous said...
on 

ditanyain tuh dah dibayar lom... bikin blog gag diurus

Anonymous said...
on 

jadi dah nunggu berapa hari nihhh...gw nungguin elu...kalo berhasil gw terusin,,,pencairan gw..

Yonox said...
on 

sory mas baru bisa ngejawab...ternyata 1dollarptc ga bayar membernya. Soalnya saya dah dapet $5000. setelah saya withdrawals dan saya tunggu seperti kata mereka yaitu 45 hari ternyata ga ada $$$ yang masuk ke account Paypal saya. Pas lihat status di web 1dollarptc.com tertera sudah dibayar. Jadinya ya ga usah di terusin...sorry ya telah buuuuuaaaaaanget balasnya

Yonox said...
on 

Rekomendasi saya mendingan ikutan PTC yang terbukti ngebayar yaitu nomincashout.com ini link referral saya
http://www.nomincashout.com/index.php?ref=Yonox
Bukti mereka ngebayar lihat di postingan saya

http://kerukduit.blogspot.com/2009/05/ptc-yang-membayar-membernya.html

Makasih..

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!