lowongan kerja di rumah

Tentang 1dollatptc.com

Lama sudah rasanya ga ngepost di blog ini. Pada postingan saya tentang PTC 1dollatptc.com yang saya pernah coba melakukan widrawall, Dalam website tersebut disebutkan bahwa proses pembayaran akan dilakukan 45 hari setelah request dilakukan. tetapi kenyataan yang saya peroleh sesuai pengalaman saya. yaitu setelah saya melakukan minimal Widrawall, ternmya program ini tidak membayar. Alias Scam.
saya sudah melakukan widrawall lebih dari 2 bulan yang lalu. namun sampai saat ini tidak ada pembayaran dari pihak 1dollarptc.com. Menurut yang tertera di member area menyatakan / tertera bahwa telah program tersebut telah melakukan pembayaran.
jadi ya sudah lah....mendingan cari PTC yang lain yang lebih benar..hehheeh
atau ada peluang lain selain PTC..????

Comments :

0 comments to “Tentang 1dollatptc.com”

Post a Comment

 

Recent Comment

Tentang Bisnis Internet

Post to MySpace! Share on MySpace!